Rabu, 01 Januari 2020

page 01 of 366



[ page 01 of 366 ]

sebelumnya terima kasih untuk tahun 2019-Nya banyak sekali  cerita, suka, duka, sedih, tawa, kejutan manis pada tahun kemarin dan bahkan sesuatu yg tidak di harapkan datang menghampiri, yg diharapkan malah justru tak kunjung datang. tapi cukup lah itu menjadi cerita yg berkesan, sekarang mari membuka kembali jalan cerita dan jalan juang yg baru.

tak banyak resolusi Ku pada tahun ini, hanya saja semoga bisa lebih fokus dan lebih kuat lagi.

sempat terlintas di pikiran ku, "punya resolusi, tapi buat bertahan sampai semua terwujud di akhir tahun memang tak mudah. Tak ada yang pernah tahu, resolusi sampai duluan, atau malaikat maut datang duluan." dan pertanyaan nya, selama ini lebih fokus kemana? mempersiapkan apa?

so, what comes into our minds when we think about God is the most important think about us.

Ya Allah dalam tulisanKu kali ini hamba tidak meminta masalahKu dihilangkan tapi hamba hanya meminta Engkau menguatkan PundakKu karena Engkaulah yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

berpesan untuk diri sendiri, Berjuanglah dalam diam. Bersusahpayahlah tanpa suara. Biar kesuksesan memproklamirkan dirinya sendiri, tanpa hingar bingar ingin diakui. Karna Usia muda adalah modal agar tangan terus terkepal, untuk arungi medan yang terjal.



Rantau Pulung, 01 Januari 2020


MFN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar