Sabtu, 28 Desember 2019

sayonara




[ Sayonara ]

" Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu.” (Dilan)

Semua yang bertemu pasti akan berpisah. Semua perjalanan, suatu saat akan mencapai akhir. Semua ujian pasti akan menemukan kata lulus. Lalu, kita akan beralih pada pertemuan, perjalanan, dan ujian lain yang sudah menanti dalam kehidupan.

Tak terasa ya hari ini tepat 1 tahun, tepat kita semua resmi launching BPH di akun kepengurusan, tepat dimana kapal itu mulai berlayar, mengarungi samudera, melewati tinggi nya ombak, tajam nya karam, bahkan derasnya angin yang akan menemani setiap pelayaran kita.

Disini bukan hanya menemukan keluarga, namun juga menemukan teman baru, cerita baru, pengalaman baru, kesedihan baru, tawa baru, dan hikmah baru.

Aku berpikir bahwa Perpisahan tercipta dan lahir dari sebuah produk pikiran. Dan sampai saat ini, pikiran kita sama-sama belum mampu melahirkan kenyataan bahwa perpisahan di antara kita benar-benar ada. Maka sejatinya kita tidak pernah berpisah, Kita tetap satu, Dan kita tetap bersama. Namun, satu hal yang perlu kita ingat, bahwa kita perlu belajar melepaskan genggaman untuk sebuah proses kesempatan baru di masa depan. Dan kalian masih saja tetap abadi dalam ingatan.

DEMISIONER, Sebuah kata yang dalam arti gamblangnya adalah pembubaran dari sebuah organisasi yang telah sampai pada akhir periode. Semoga ini hanya menjadi kata formalitas untuk tugas dan amanah kita yang telah usai, tidak sampai pada kekeluargaan kita yang usai pula. Tidak ada yang ingin aku sampaikan untuk HIMA PROSPEK 2019 kecuali kata terima kasih. Di sini aku dipertemukan dengan orang-orang hebat. Terima kasih telah menerimaku, mengenalku, mengelilingiku dengan segala ilmu dan kebermanfaatan, mau bersuka, bersua, dan berduka denganku. Terima kasih telah menjadi bagian dari memori indah di masa mudaku. Akan kuceritakan kepada anak-anakku nanti bahwa aku telah bertemu dengan orang-orang hebat yang telah menjadi keluargaku. "Eh nak, dulu bapak waktu kuliah pernah bertemu dengan orang-orang hebat yang tergabung dalam sebuah nama yaitu Kabinet Beta Karya." Dan blablabla. Satu lagi yang selalu aku ingat adalah tagline yang dengan bangga kita teriakkan. "HIMA PROSPEK 2019, Selalu di Hati Sehangat Keluarga, Kabinet Beta Karya, Bersama Ciptakan Karya."

Terakhir ucapan..
Terima Kasih buat orang yang super kuat @dafa arya yuda yang telah menjadi nahkoda dari pelayaran HIMA PROSPEK 2019 Kabinet Beta Karya, terima kasih sudah mau mempercayakan saya sebagai pendamping juru kemudi mu, maaf jika saya banyak kurang nya yah. :))
Terimakasih  tina,dita,fahri,rofi,nuwa,pitty,wawan,andri, indra,venna, deby, dan abut sudah menjadi versi terbaik dari diri kalian selama setahun ini! Terimakasih untuk terus saling dan bukan merasa paling, untuk menerima diri sendiri kemudian menerima orang lain. Terimakasih sudah menemani, menerima, dan melengkapi sampai di titik ini. Terimakasih sudah memberikan banyak pembelajaran berharga dari keluarga ini dengan segala keunikan dan dinamikanya. Semoga lelah dan pengorbanan dibalas dengan yang setimpal dari Allah SWT.

Selamat bertumbuh di tahun2 selanjutnya, orang2 yang aku sayang😇

Rantau Pulung, 28 Desember 2019
Salam dari-Ku
MFN


#demisioner #himaprospek2019
#kabinetbetakarya #bersamaciptakankarya
#abadidalamingatan

1 komentar: